~~~Love Triangle~~~

Aku sedang dalam sebuah segitiga
Sebuah segitiga yang tidak memiliki bentuk
Cinta segitiga yang penuh dengan derita
Aku selalu ingin melarikan diri dari rasa sakit ini


Adakah yang sebanding dengan apa yang aku rasakan?
Adakah yang salah dengan rasa ini?
Apakah kau rasakan apa yang aku rasa?
Enggan mengetahui apa yang menjadi semestinya

Aku tahu aku bisa saja melepaskanmu
Namun aku merasa begitu banyak cinta untukmu
Ketika kau membagi cinta dengannya
sungguhkah kau mencintaiku?

Bagaimana kau bisa membiarkan dirimu menyaksikan masing-masing dari kita?
Bermain mati rasa di segitiga ini
Dalam sebuah permainan yang benar-benar membuatku gila
Tapi permainan yang membuatmu bahagia

Semua itu membunuhku di malam-malam ketika kau tak di sini
Aku tahu kau dengan orang lain
Tapi ku harus berurusan dengan kekhawatiran semacam itu
Ku sudah lupa apa yang nyata

Sebuah cinta segitiga
Bentuk yang benar-benar berantakan
Nampak seperti lingkaran
Seperti sebuah lingkaran yang sulit untukku melarikan diri..

Posted by Kabayan Saba Maya on 10:53 AM. Filed under , . Anda dapat mengikuti blog ini lewat RSS 2.0

0 komentar for ~~~Love Triangle~~~

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery